ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA USAHA FROZEN FOOD BON-BON BANJARMASIN

Nurhikmah, Nurhikmah (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA USAHA FROZEN FOOD BON-BON BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak Nurhikmah.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Skripsi (8).pdf

Download (165kB)
[img] Text
keaslian skripsi.pdf

Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan faktor-faktor yang menjadi keputusan dari konsumen untuk pembelian suatu produk Frozen Food Bon-Bon Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif . Kegiatan penelitian ini berlokasi di jalan Kuin Utara RT.03 RW.03 Kec. Banjarmasin Utara Kel. Kuin Utara, Kalimantan Selatan. Adapun teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dari hasil observasi, dokumentasi dan wawancara bersama dengan pemilik usaha, 2 karyawan, serta 2 konsumen sebagai responden. Hasil yang didapat dalam penelitian ini menunjukkan bahwa dengan keputusan konsumen untuk membeli produk Frozen Food Bon-Bon Banjarmasin adalah dari segi kualitas produk dan promosi. Untuk meningkatkan penjualan pada usaha tersebut pengusaha harus memperhatikan kualitas produk mereka dengan baik dan membuat promosi yang menarik supaya menarik konsumen untuk berbelanja ditempat tersebut. Adapun faktor yang mempengaruhi suatu keputusan dari konsumen untuk berbelanja ada minat dan perilaku sebagai titik positif untuk mengambil keputusan berbelanja di UMKM Frozen Food Bon-Bon Banjarmasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, UMKM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Nurhikmah
Date Deposited: 04 Mar 2024 05:00
Last Modified: 04 Mar 2024 05:00
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/21171

Actions (login required)

View Item View Item