Analisis Faktor Kebetahan Pengunjung Melalui Penilaian Pelanggan yang Datang di Coffee Shop Keponi Kopi Pada Taman Wisata Minggu Raya Banjarbaru

Hasanah, Gina (2024) Analisis Faktor Kebetahan Pengunjung Melalui Penilaian Pelanggan yang Datang di Coffee Shop Keponi Kopi Pada Taman Wisata Minggu Raya Banjarbaru. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (138kB)
[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (435kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (450kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) Untuk mengetahui kebetahan pengunjung melalui penilaian pelanggan yang datang pada Coffee Shop Keponi Kopi pada Taman Wisata Minggu Raya Banjarbaru. (2) Untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi oleh kebetahan pengunjung melalui penilaian pelanggan yang data pada Coffee Shop Keponi Kopi. (3) Untuk mengetahui upaya apa saja yang harus dilakukan agar pengunjung semakin betah di Coffee Shop Keponi Kopi Minggu Raya Banjarbaru. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yaitu studi kasus yang menghasilkan data-data deskriptif yang dituangkan dalam kata-kata. Teknik pengumpulan data adalah primer dan sekunder, dengan menggunakan Teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kebetahan pengunjung melalui penilaian pelanggan di coffee shop Keponi Kopi ialah mempunyai tempat yang nyaman untuk bersantai, ngobrol, mngerjakan pekerjaan kantor ataupun tugas kuliah, di dukung dengan fasilitas dan suasanya yang nyaman, free wifi, live musik, permainan uno dan lain-lain. Kendala yang dihadapi coffee shop Keponi Kopi dalam mengenai tempat yang cukup sempit dan tidak cukup babnyak meja dan kursi. Adapun upaya yang harus dilakukan agar pengunjung semakin betah di coffee shop Keponi Kopi ialah dengan menjaga dan meningkatkan serta mengadakan pelatihan berkesinambungan untuk menjaga tampilan produk. Memaksimalkan kemampuan barista dalam melayani pelanggan, seperti kecepatan dalam menyajikan kopi, berkomunikasi dengan pelanggan, sikap ramah, dan berpenampilan rapi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Analisis Kebetahan Pengunjung.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Gina Hasanah
Date Deposited: 06 Mar 2024 02:47
Last Modified: 06 Mar 2024 02:47
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/21172

Actions (login required)

View Item View Item