KEBIJAKSANAAN PENATAAN LINGKUNGAN KERJA GUNA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. BERKAH AYAH BUNDA BANJARMASIN)

Rafiqul A la, Muhammad (2024) KEBIJAKSANAAN PENATAAN LINGKUNGAN KERJA GUNA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. BERKAH AYAH BUNDA BANJARMASIN). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (269kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI (1).pdf

Download (285kB)
[img] Text
abstrak_dafpus.pdf

Download (183kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Bagaimana kebijaksanaan penataan lingkungan kerja yang dilakukan oleh PT. Berkah Ayah Bunda guna meningkatkan kinerja karyawannya 2) Apa kendala yang dihadapi PT. Berkah Ayah bunda dalam menjalankan kebijaksanaan penataan lingkungan guna meningkatkan kinerja karyawannya. Sampel penelitian adalah karyawan yang bekerja di PT. Berkah Ayah Bunda. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan teknik statistik deskriptif kualitatif. Hasil Penelitian menunjukkan Kebijaksanaan penataan lingkungan kerja dikategorikan baik dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Berkah Ayah Bunda. Kebijakan mempunyai pengaruh besar terhadap kinerja karyawan pada PT. Berkah Ayah Bunda. Dan hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa kebijaksanaan penataan lingkungan kerja di PT. Berkah Ayah Bunda dikategorikan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penataan lingkungan kerja, kinerja karyawan.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Muhammad Rafiqul A'la
Date Deposited: 07 Mar 2024 05:25
Last Modified: 07 Mar 2024 05:25
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/21388

Actions (login required)

View Item View Item