ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO GORDEN NUR HUSNA PASAR BATUAH MARTAPURA KABUPATEN BANJAR

HAFIZAH, SITI (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO GORDEN NUR HUSNA PASAR BATUAH MARTAPURA KABUPATEN BANJAR. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PDF ABSTRAK.pdf

Download (571kB)
[img] Text
PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (159kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (190kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran Gorden Nur Husna Martapura agar mampu meningkatkan penjualan saat ini. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yaitu studi kasus dengan mengumpulkan data observasi. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan terjun langsung dalam pelaksanaannya di toko Gorden Nur Husna Martapura. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi peningkatan pendapatan dari penjualan produk yang dilakukan saat ini telah menghasilkan hasil pemasaran yang cukup baik sehingga mampu bertahan dan bersaing dengan perusahaan lain, dan pada bagian promosi juga telah diterapkan dengan benar meskipun masih belum tepat. dilaksanakan secara konsisten. Untuk dapat lebih meningkatkan omzet produk-produk toko Gorden Nur Husna Martapura maka perusahaan harus mampu melakukan inovasi terhadap produk-produk yang dijual perusahaan dengan cara memperluas pasar penjualan, menambah kegiatan promosi dan senantiasa mengupdate produk-produk terbaru dan terbaru. produk modis., memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen untuk menjadi pelanggan tetap.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran dan Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Siti Hafizah
Date Deposited: 30 Mar 2024 02:55
Last Modified: 30 Mar 2024 02:55
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/21736

Actions (login required)

View Item View Item