PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada PT PLN(Persero) Unit Induk Penyaluran Dan Pengatur Beban Kalimantan (UIP3B Kal)

Feriansyah, Muhammad (2024) PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada PT PLN(Persero) Unit Induk Penyaluran Dan Pengatur Beban Kalimantan (UIP3B Kal). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK Muhammad Feriansyah.pdf

Download (131kB)
[img] Text
lembar pengesahan M.Feriansyah.pdf

Download (147kB)
[img] Text
Orisinalitas M.Feriansyah.pdf

Download (50kB)

Abstract

Muhammad Feriansyah Npm: 2109020026. Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al-Banjary Banjarmasin. 10 Juni 2023,Pengaruh Kompetensi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada PLN(Persero) Unit Induk Penyaluran Dan Pengatur Beban Kalimantan (UIP3B Kal)., Ketua Pembimbing Sulastini dan Anggota Pembimbing : Maskur. Penelitian ini bertujuan untuk, Mengetahui pengaruh signifikan Kompetensi secara parsial terhadap kerja pegawai.Mengetahui pengaruh signifikan Lingkungan kerja secara parsial terhadap kinerja pegawai..Mengetahui pengaruh signifikan Kompetensi, Lingkungan kerja secara simultan terhadap kinerja pegawai pada kantor PT PLN(Persero) Unit Induk Penyaluran Dan Pengatur Beban Kalimantan (UIP3B Kal). Metode analisis menggunakan persamaan regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah individu pegawai yang masih aktif bekerja pada Populasi penelitian adalah seluruh pegawai pada kantor PT PLN(Persero) Unit Induk Penyaluran Dan Pengatur Beban Kalimantan (UIP3B Kal). Sampel penelitian sebanyak 52 orang.Pengujian secara parsial Pengaruh VariabelKompetensi (X1) terhadap kinerja pegawai, adalah sebesar 6,67. Dengan demikian, hipotesis yang menyatakan bahwaKompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai pada kantor PT PLN(Persero) Unit Induk Penyaluran Dan Pengatur Beban Kalimantan (UIP3B Kal) terbukti diterima.Pengaruh.Variabel lingkungan kerja (X2) terhadap Nilai t hitung variabel lingkungan adalah sebesar 16,30, Dengan demikian secara parsial lingkungan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai pada kantor PT PLN(Persero) Unit Induk Penyaluran Dan Pengatur Beban Kalimantan (UIP3B Kal) terbukti diterima. Pengaruh Kompetensi, Lingkungan kerja secara simultan terhadap terhadap Nilai t hitung adalah sebesar 83,61, Dengan demikian secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai pada kantor PT PLN(Persero) Unit Induk Penyaluran Dan Pengatur Beban Kalimantan (UIP3B Kal) terbukti diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Lingkungan kerja, kinerja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 22 Mar 2024 01:37
Last Modified: 22 Mar 2024 01:37
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/21991

Actions (login required)

View Item View Item