PENGARUH BEBAN KERJA, KELELAHAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PELAKU PENGADAAN BARANG DAN JASA KABUPATEN TANAH LAUT

Mutmainah, Nurul (2024) PENGARUH BEBAN KERJA, KELELAHAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PELAKU PENGADAAN BARANG DAN JASA KABUPATEN TANAH LAUT. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK Nurul Mutmainah.pdf

Download (91kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN Nurul Mutmainah.pdf

Download (143kB)
[img] Text
Orisinalitas Nurul Mutmainah.pdf

Download (90kB)

Abstract

Nurul Mutmainah, 2109020032, Pengaruh Beban Kerja, Kelelahan Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Pelaku Pengadaan Barang Dan Jasa Kabupaten Tanah Laut. Pembimbing I: Dr. H. M. Zainul, M M. Pembimbing II: Dr. Khuzaini, M.M. Kenyamanan seorang pegawai dalam bekerja sangat diperlukan agar dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Hal ini karena hasil kerja yang dicapai dinilai secara kualitas maupun kuantitas dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Faktor yang diduga mempengaruhi kinerja tersebut, seperti beban kerja, kelelahan kerja dan stres kerja. Permasalahan yang akan diteliti dalam penelitian ini yaitu apakah beban kerja, kelelahan kerja dan stres kerja berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kinerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beban kerja, kelelahan kerja dan stres kerja terhadap kinerja Pelaku Pengadaan Barang Dan Jasa Kabupaten Tanah Laut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan dianalisis menggunakan model regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial beban kerja, kelelahan kerja dan stres kerja berpengaruh positive terhadap kinerja. Secara simultan beban kerja, kelelahan kerja dan stres kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Diharapkan Pengadaan Barang Dan Jasa Kabupaten Tanah Laut agar dapat menambah pegawai untuk personil pengadaan barang dan jasa yang memiliki sertifikat kompetensi pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Tanah Laut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Beban Kerja, Kelelahan Kerja, Stres Kerja, Kinerja, Pengadaan Barang Dan Jasa
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 22 Mar 2024 01:39
Last Modified: 22 Mar 2024 01:39
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/21992

Actions (login required)

View Item View Item