RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN DAN PENGAJUAN KENAIKAN PANGKAT OTOMATIS PADA PT. PLN PERSERO ULP BANJARBARU

Pradika, Myranda Alvin (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN DAN PENGAJUAN KENAIKAN PANGKAT OTOMATIS PADA PT. PLN PERSERO ULP BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
KARYA ILMIAH.pdf

Download (37kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (57kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (507kB)

Abstract

Salah satu bidang teknologi yang telah maju pesat adalah komputer. Mayoritas orang tidak lagi menganggap komputer sebagai barang asing karena sering digunakan sebagai komponen penting dalam kehidupan sehari-hari. Banyak pekerjaan manusia yang dulunya dilakukan dengan tangan telah tergantikan oleh teknologi komputer moderen yang dianggap lebih akurat dan efisien. Namun, di PT PLN Persero ULP Banjarbaru, teknologi informasi belum sepenuhnya digunakan. Berada di bawah Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan, PT PLN Persero ULP Banjarbaru merupakan sub unit dari PT PLN (Persero) Pembangkitan dan Distribusi Kalsel-Kalteng yang membantu dalam mengelola pelayanan pelanggan dan Pelayanan Jaringan Listrik Distribusi untuk wilayah Kota Banjarbaru. Sebagai contoh, sistem kepegawaian masih dibuat secara manual, sehingga menyulitkan petugas dalam melakukan pengecekan data kepegawaian. Untuk itu, layout aplikasi manajemen kepegawaian dibuat untuk mempermudah pekerjaan personal instansi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Teknologi, Manajemen, Pegawai
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Myranda Alvin Pradika
Date Deposited: 27 Mar 2024 02:53
Last Modified: 27 Mar 2024 02:53
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/22163

Actions (login required)

View Item View Item