"Hubungan Antara Kekuatan Otot Lengan Dan Power Otot Tungkai Terhadap Ketepatan Smash Dalam Permainan Bulutangkis Klub Jaya Perkasa"

Yaqin, Muhammad Ikhwanul (2024) "Hubungan Antara Kekuatan Otot Lengan Dan Power Otot Tungkai Terhadap Ketepatan Smash Dalam Permainan Bulutangkis Klub Jaya Perkasa". Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (246kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (215kB)
[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (199kB)

Abstract

Muhammad Ikhwanul Yaqin 2023. NPM.18240081 : "Hubungan Antara Kekuatan Otot Lengan Dan Power Otot Tungkai Terhadap Ketepatan Smash Dalam Permainan Bulutangkis Klub Jaya Perkasa" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kekuatan otot lengan dan power otot tungkai terhadap ketepatan smash permianan bulu tangkis klub Jaya Perkasa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode exfost facto dengan teknik pengumpulan data melalui tes dan pengukuran. Objek dalam penelitian ini adalah Kekuatan otot lengan dan power otot tungkai. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa terdapat korelasi yang tidak signifikan terhadap variabel hasil ketepatan smash bulu tangkis atlet klub PB Jaya Perkasa Kabupaten Barito Kuala Tahun 2023. Secara keseluruhan penelitian ini menunjukan bahwa ada perbedaan yang signifikan terhadap variabel hasil ketepatan smash bulu tangkis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: hubungan1, kekuatan otot tungkai2, power otot tungkai3, ketepatan smash4, bulu tangkis5
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
L Education > LB Theory and practice of education
Depositing User: Muhammad Ikhwanul Yaqin
Date Deposited: 04 Apr 2024 05:01
Last Modified: 04 Apr 2024 05:01
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/22344

Actions (login required)

View Item View Item