PENGARUH MOTIVASI DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT GROUP LIMA SEKAWAN PASER(GLSP) KABUPATEN PASER KALIMANTAN TIMUR)

Sapitri, Jumiati (2024) PENGARUH MOTIVASI DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT GROUP LIMA SEKAWAN PASER(GLSP) KABUPATEN PASER KALIMANTAN TIMUR). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Pengesahan Jumiati.pdf

Download (269kB)
[img] Text
Pernyataan Jumiati.pdf

Download (312kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : 1) Untuk mengetahui Apakah Motivasi Kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus pada PT Group Lima Sekawan Paser (GLSP) Kabupaten Paser Kalimantan Timur). 2) Untuk mengetahui Apakah Pengalaman Kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus pada PT Group Lima Sekawan Paser (GLSP) Kabupaten Paser Kalimantan Timur). 3) mengetahui Apakah Motivasi dan Pengalaman Kerja Berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kinerja karyawan (Studi kasus pada PT Group Lima Sekawan Paser (GLSP) Kabupaten Paser Kalimantan Timur). Metode penelitian yang dilakukan adalah metode Kuantitatif melalui pendekatan asosiatif. Populasi penelitian seluruh karyawan Perusahaan PT Group Lima Sekawan Paser (GLSP) Kabupaten Paser Kalimantan Timur dan sampel sebesar 80 Responden dengan analisis data Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan 2) Pengalaman Kerja berpengaruh Positif dan Signifikan secara Parsial terhadap Kinerja Karyawan). 3) Motivasi dan Pengalaman Kerja berpengaruh Positif dan Signifikan secara simultan terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Pengalaman Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 22 Apr 2024 03:44
Last Modified: 22 Apr 2024 03:44
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/22439

Actions (login required)

View Item View Item