PENTINGNYA PERANAN BUDAYA KERJA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KERJA KARYAWAN PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk BANJARMASIN

Rifaldi, Muhammad Opal (2024) PENTINGNYA PERANAN BUDAYA KERJA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KERJA KARYAWAN PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Pengesahan skripsi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pernyataan keaslian skripsi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Untuk meningkatkan semangat dan kerja sama antar karyawan, pimpinan harus memiliki ketegasan, kemampuan analitis, kapabilitas integratif, keterampilan berkomunikasi, kesederhanaan, rasionalitas dan obyektifitas. Sebagai faktor pendukung dalam penciptaan budaya kerja organisasi maka kedisiplinan melalui peningkatan kesejahteraan, sanksi/aturan yang jelas serta perlunya partisipasi dari karyawan. Komitmen pimpinan perusahaan sangat diperlukan dalam mencjptakan budaya kerja yang sehat, sebab tanpa adanya komitmen tersebut sulit budaya kerja organisasi dapat diciptakan atau dilaksanakan. : Sudah saatnya PT. Indofood Sukses Makmur Tbk Banjarmasin Banjarmasin menerapkan budaya kerja secara sungguh-sungguh sebagai alternatif pemecah masalah agar produktivitas kerja dapat lebih ditingkatkan. Penciptaan fokus yang sama, dalam visi dan strategi dalam perusahaan. Sehingga dengan adanya persamaan persepsi yang akan dituju oleh perusahaan maka pelaksanaan pekerjaan secara bersama dapai dilakukan. Sebaiknya pimpinan membenkan motivasi baik yang berbentuk materi maupun non materi, sehingga para karyawan melaksanakan semua pekerjaan yang diberikan kepadanya dengan semangat kerja yang baik dan lebih percaya diri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Budaya Kerja Dan Kinerja
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Muhammad Opal Rifaldi
Date Deposited: 25 Apr 2024 05:00
Last Modified: 25 Apr 2024 05:00
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/22683

Actions (login required)

View Item View Item