APLIKASI PENGELOLAAN DATA DAN MONITORING KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN KAPUAS BERBASIS WEB

Naina, Nur (2023) APLIKASI PENGELOLAAN DATA DAN MONITORING KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN KAPUAS BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (24kB)
[img] Text
Lembar Keaslian_1.pdf

Download (276kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (461kB)

Abstract

Di era globalisasi sekarang ini perkembangan teknologi informasi dan komonikasi telah semakin tinggi dan berkembang begitu cepat sehingga mulai dirasakan bahwa keberadaan komputer dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam pengelohan dan pengelolaan data. Sampai saat ini Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kapuas, masih menggunakan pencatatan secara manual, lalu di pindah dan disimpan di pengelolaan dokumen umum dan spreadsheet. Dengan adanya sistem yang terkomputerisasi, terutama dalam pengelolaan data. Aplikasi pengelolaan data dan monitoring kinerja pegawai pada badan pengelolaan keuangan dan aset daerah kabupaten kapuas berbasis web ini dibuat agar mempermudah kelancaran aktivitas operassional dalam mempercepat proses pengelolaan data-data yang diperlukan juga dapat tersimpan dan terolah dengan baik sehingga dapat mempermudah admin, dalam melakukan pengecekan laporan pegawai. Diharapkan aplikasi ini dapat membantu dan dapat mengurangi proses kerja secara manual. Selain itu aplikasi ini diharapkan memberikan kontribusi yang lebih baik untuk kantor badan pengelolaan keuangan dan aset daerah kabupaten Kapuas. Dalam pembuatan sistem informasi ini, penulis menggunakan bahasa pemrograman yang dipakai PHP, menggunakan framework Codeigniter dan pengolahan database menggunakan MySQL serta pengujian sistem yang menggunakan metode black-box testing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pegawai, Monitoring, Kinerja, Aplikasi, Web, PHP
Subjects: T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering
T Technology > TP Chemical technology
T Technology > TR Photography
Depositing User: Nurnaina
Date Deposited: 08 Mar 2023 03:44
Last Modified: 08 Mar 2023 03:44
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15658

Actions (login required)

View Item View Item