ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRANSPORTASI BUS BANJARBAKULA BERDASARKAN KEPUASAN PENGGUNA JASA (Studi Kasus, Koridor I : Pal 17 – Banjarbaru dan Koridor IV Pal 17 – BatiBati)

Anan, M.Syahrul (2023) ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRANSPORTASI BUS BANJARBAKULA BERDASARKAN KEPUASAN PENGGUNA JASA (Studi Kasus, Koridor I : Pal 17 – Banjarbaru dan Koridor IV Pal 17 – BatiBati). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (243kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (118kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Keaslian.pdf

Download (51kB)

Abstract

Transportasi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Terdapat hubungan erat antara transportasi dengan lokasi kegiatan manusia, barang-barang dan jasa. Lokasi penelitian skripsi ini dilakukan di Kabupaten Banjar. Waktu penelitian disesuaikan dengan kalender akademik Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari. Berdasarkan hasil pembahasan yang telah dilakukan bus banjarbakula berdasarkan kepuasan pengguna jasa pada rute banjarbaru dan bati-bati dapat disimpulkan Bahwa pengguna jasa merasa puas dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan tepat waktu,untuk hal ini dibuktikan dengan headway rata-rata pada jam sibuk. Berdasarkan hasil perhitungan penting tersedianya alat keselamatan yang ada didalam bus. Berdasarkan hasil perhitungan bahwa pengguna jasa merasa kondisi fisik bus banjarbakula tidak terlalu diperhitungkan dan dinilai kurang penting. Hal ini dibuktikan dengan hasil observasi peraturan pemerintah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Transportasi, Bus Banjarbakula, Pengguna Jasa
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Depositing User: M. Syahrul Anan
Date Deposited: 25 Feb 2023 01:44
Last Modified: 25 Feb 2023 01:44
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15541

Actions (login required)

View Item View Item