ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART JL.TRANS KALIMANTAN KM.19 ANJIR MUARA KOTA TENGAH KABUPATEN BARITO KUALA

Rahmila, Rahmila (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART JL.TRANS KALIMANTAN KM.19 ANJIR MUARA KOTA TENGAH KABUPATEN BARITO KUALA. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak RAHMILA.pdf

Download (28kB)
[img] Text
Pengesahan Rahmila.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Pernyataan Rahmila.pdf

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) kualitas pelayanan I (bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, dan empati ) pada Alfamart Jl. Trans Kalimantan Km.19 Anjir Muara Kota Tengah Kabupaten Barito Kuala, dan (2) memberikan masukan dan dorongan dalam langkah menerapkan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen pada Alfamart Jl. Trans Kalimantan Km.19 Anjir Muara Kota Tengah Kabupaten Barito Kuala. Rancangan penelitian ini adalah kualitatif, sampel dalam penelitian, yaitu konsumen yang berkunjung ke Alfamart Jl. Trans Kalimantan Km.19 Anjir Muara Kota Tengah Kabupaten Barito Kuala selama penelitian 15 hari dengan 50 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan (1) kualitas pelayanan pada Alfamart Jl. Trans Kalimantan Km.19 Anjir Muara Kota Tengah Kabupaten Barito Kuala ditentukan oleh 5 indikator/dimensi yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, dan empati berada kategori puas. (2) kualitras pelayanan pada Alfamart Jl. Trans Kalimantan Km.19 Anjir Muara Kota Tengah Kabupaten Barito Kuala ditingkatkan lagi karena kualitas pelayanan sangat berpengaruh pada kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Rahmila
Date Deposited: 13 Sep 2023 03:15
Last Modified: 13 Sep 2023 03:15
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17694

Actions (login required)

View Item View Item