PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus : Pembelian Laptop Merk Asus Pada CV. Golden IT Store Banjarmasin)

Hafia, Nida'an (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus : Pembelian Laptop Merk Asus Pada CV. Golden IT Store Banjarmasin). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (217kB)
[img] Text
pengesahan skripsi.pdf

Download (85kB)
[img] Text
Pernyataan keaslian skripsi.pdf

Download (107kB)

Abstract

Tujuan dari studi ini adalah: (1) Menginvestigasi dampak produk terhadap keputusan pembelian pelanggan di CV. Golden IT Store. (2) Melakukan analisis terhadap pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pelanggan di CV. Golden IT Store. (3) Menilai dampak lokasi terhadap keputusan pembelian pelanggan di CV. Golden IT Store. (4) Meneliti pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pelanggan di CV. Golden IT Store. (5) Mengevaluasi secara simultan pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pelanggan di CV. Golden IT Store. Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif dengan populasi yang terdiri dari pelanggan CV. Golden IT Store, dan dilakukan pengambilan sampel terhadap 31 responden. Analisis data dilakukan secara kuantitatif. Temuan dari penelitian ini mengindikasikan bahwa: (1) Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di CV. Golden IT Store. (2) Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di CV. Golden IT Store. (3) Dampak lokasi terhadap keputusan pembelian di CV. Golden IT Store tidak terbukti signifikan. (4) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di CV. Golden IT Store tidak memiliki signifikansi yang cukup. (5) Secara bersama-sama, produk, promosi, harga, dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di CV. Golden IT Store.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran. Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Nida'an Hafia
Date Deposited: 19 Jan 2024 02:27
Last Modified: 19 Jan 2024 02:27
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/18092

Actions (login required)

View Item View Item