PENERAPAN SISTEM REWARD BERBASIS KINERJA UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA CV. RESTU GURU PROMOSINDO CABANG BANJARBARU

Mu’halim, Isnan (2024) PENERAPAN SISTEM REWARD BERBASIS KINERJA UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA CV. RESTU GURU PROMOSINDO CABANG BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak ISNAN MU'HALIM.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Abstrak ISNAN MU'HALIM.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (320kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (316kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : Untuk mengetahui lebih jelas mengenai bagaimana penerapan sistem reward berbasis kinerja yang diterapkan upaya meningkatkan kinerja karyawan CV. Restu Guru Promosindo cabang Banjarbaru. Serta untuk mengetahui lebih jelas mengenai bagaimana penerapan sistem reward berbasis kinerja yang seharusnya diterapkan upaya meningkatkan kinerja karyawan CV. Restu Guru Promosindo cabang Banjarbaru. Penelitian menggunakan metode penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif, dan teknik yang digunakan adalah observasi dan wawancara dengan pemilik perusahaan, wawancara juga dilakukan kepada salah satu anggota karyawan CV. Restu Guru Promosindo serta beberapa dokumentasi yang diambil dari perusahaan. Hasil penelitian pada CV. Restu Guru Promosindo dipastikan bahwa sistem reward yang diterapkan CV. Restu Guru Promosindo sudah berjalan cukup efektif dan efisien serta mampu meningkatkan kinerja karyawa, memberikan motivasi yang baik kepada karyawan. Akan tetapi, terdapat beberapa hambatan dalam menerapkan sistem reward berbasis kinerja upaya meningkatkan kinerja karyawan ini seperti halnya pembayaran reward sering mengalami keterlambatan, serta penilaian kinerja karyawan hanya dilakukan 1 kali dalam sebulan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Reward, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Isnan Mu'halim
Date Deposited: 29 Feb 2024 05:01
Last Modified: 29 Feb 2024 05:01
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20848

Actions (login required)

View Item View Item