ANALISIS SISTEM PEMBERIAN KOMPENSASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA RUMAH MAKAN SEAFOOD SELERA KITA BANJARBARU

Oktafiah, Fifi (2024) ANALISIS SISTEM PEMBERIAN KOMPENSASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA RUMAH MAKAN SEAFOOD SELERA KITA BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (409kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (266kB)
[img] Text
keaslian Skripsi.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Abstrak-1.pdf

Download (246kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui : (1) untuk mengetahui sistem pemberian kompensasi finansial yang dilakukan dalam meningkatkan kinerja karyawan pada Rumah Makan Seafood Selera Kita Banjarbaru dan (2) untuk mengetahui pemberian kompensasi yang seharusnya dilakukan dalam meningkatkan kinerja karyawan pada Rumah Makan Seafood Selera Kita Banjarbaru. Metode penelitian yang digunakan dalam melakukan penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, yaitu dengan cara melakukan pengumpulan berbagai data informasi melalui tahap wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian menujukkan (1) bahwa dengan adanya pemberian kompensasi dalam meningkatkan kinerja karyawan pada rumah makan seafood selera kita banjarbaru yang selama ini dilakukan masih ada sebagian karyawan yang merasa kurang sesuai. Karena dalam pemberian kompensasi yang telah diberikan harus sesuai dengan cara kerjanya atau grade yang selama ini disepakati antara pemilik dengan karyawannya. (2) sedangkan untuk pemberian kompensasi seharusnya pihak rumah makan seafood selera kita banjarbaru memberikan kompensasi yang berbeda antara karyawan yang lama bekerja dan karyawan yang baru tergantung dengan cara kerjanya. Dalam pemberian gaji rumah makan seafood selera kita banjarbaru juga menyesuaikan dengan kesepakatan kerja bersama antara pemilik dan karyawan atau dengan sistem kontrak. Hal ini juga dapat meningkatkan kinerja karyawan, dengan adanya pemberian kompensasi yang sesuai maka kinerja karyawan juga dapat meningkat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Pemberian, Kompensasi, dan Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Fifi Oktafiah
Date Deposited: 21 Mar 2024 02:39
Last Modified: 21 Mar 2024 02:39
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/21869

Actions (login required)

View Item View Item